Kans City Kunci Titel Liga Saat Lawan MU Bikin De Bruyne Antusias

Kans City Kunci Titel Liga Saat Lawan MU Bikin De Bruyne Antusias

986b6bfc-570e-43d8-a1f3-ecedbd24df6e_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City punya kans mengunci titel Premier League saat melawan rival sekota Manchester United. Gelandang City Kevin De Bruyne antuasis dengan peluang itu.

Dengan situasi di papan klasemen Premier League saat ini, The Citizens pada dasarnya dipastikan bakal menjuarai liga asalkan bisa memenangi lima dari 10 laga sisa, apa pun yang terjadi dengan rival-rivalnya.

Bahkan ada kans gelar juara bisa dikunci lebih cepat karena pada partai keempat dari sekarang, City akan berhadapan dengan MU yang saat ini menempati posisi kedua di klasemen.

Jika terus memenangi laga-laga berikutnya, secara khusus di laga keempat saat melawan MU tanggal 7 April, skuat Pep Guardiola akan keluar sebagai kampiun Premier League 2017/2018. Kemenangan di laga itu akan bikin City merebut poin dari MU sehingga tak lagi bisa terkejar.

Baca Juga :Klopp: Benitez Legenda Liverpool

“Kami ingin jadi juara,” kata De Bruyne seperti dikutip Express.

“Jika bisa melakukannya dalam empat laga lagi maka itu akan bagus, karena kemudian kami jadi bisa fokus sepenuhnya ke Liga Champions,” ujarnya.

Selain berpeluang besar menjuarai Premier League, City juga punya kans melakukannya seraya mematahan sejumlah rekor di ajang tersebut. Salah satunya adalah rekor poin terbanyak dalam semusim, yang saat ini dipegang Chelsea musim 2004/2015 (95 poin).

“Dan jika kami memenangi setiap laga maka mungkin kami akan mematahkan rekor tersebut, tapi tentu tidak mudah,” ucap De Bruyne.