Pochettino: Spurs Mesti Lebih Efisien

Pochettino: Spurs Mesti Lebih Efisien

996c5b16-7f00-416e-8de6-7ba56ab4a9a7_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino senang dengan kemenangan atas Huddersfield Town 2-0. Namun, performa Spurs tak sepenuhnya memuaskan Pochettino.

Pada pertandingan di Wembley, Sabtu (3/3/2018) malam WIB, gelandang Korea Selatan Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Spurs. Son memborong dua gol Spurs yang dicetak di masing-masing babak.

Meski begitu, Spurs banyak membuang peluang. Statistik memperlihatkan bahwa the Lilywhites mampu menciptakan 15 percobaan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang tapi hanya dua yang berujung gol.

“Saya gembira dengan penampilan kami, kami memang pantas mendapatkan tiga angka,” ungkap Pochettino di BBC Sport. “Tidak pernah mudah memainkan pertandingan Premier League dan tadi adalah pertandingan yang berat.”

Baca Juga :Spurs Targetkan Tiga Poin demi Amankan Posisi di Empat Besar

“Tidak mudah melawan Huddersfield karena Anda tidak bisa mengatur tempo yang Anda suka. Saat jeda, kami memperbaiki situasinya dan kami mendominasi. Kami mesti lebih efisien, karena kami tadi memiliki banyak sekali peluang.”

Bagaimanapun, hasil ini sudah cukup untuk menempatkan Spurs di posisi bagus dalam persaingan empat besar. Spurs sementara naik ke peringkat ketiga dengan 58 poin, unggul satu angka dari Liverpol yang saat ini sedang bertanding melawan Newcastle United.

“Masih ada jalan yang panjang sampai akhir musim. Jadi akami akan berjuang untuk merebut tempat kami di empat besar,” cetus Pochettino.