Busquets: Barcelona Haram Berleha-leha

Busquets: Barcelona Haram Berleha-leha

coutinho-messi_98d2463

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Atletico Madrid. Busquets menyebut jalan timnya untuk menjadi juara masih panjang sehingga mereka tidak boleh berleha-leha.

Barcelona meraih kemenangan krusial pada Jornada ke 27 La Liga akhir pekan lalu. Menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Las Azulgrana berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol Lionel Messi.

Kemenangan itu memiliki arti besar bagi Las Azulgrana. Pasalnya kemenangan itu membuat mereka unggul 8 poin di puncak klasemen dari peringkat dua, Atletico Madrid.

Meski berhasil melebarkan jarak dengan sang kompetitor, Busquets menyebut timnya harus tetap fokus hingga akhir musim nanti. “Kami tidak boleh bersantai, karena kami sempat unggul 9 poin beberapa waktu yang lalu,” buka Busquets seperti yang dilansir Soccerway.

Baca Juga :Guardiola Ingin Rampok Barcelona, Ini Targetnya

“Hingga akhir musim nanti, kami akan pergi ke banyak stadion yang sulit. Ada 11 pertandingan yang tersisa di La Liga dan kami juga harus bermain di Liga Champions.”

“Kami akan melakoni jadwal yang sangat padat namun kami harus menatap ke depan dan optimis bisa memenangkan banak hal besar.” tandasnya.