MU Tertinggal 0-1 di Markas Palace

MU Tertinggal 0-1 di Markas Palace

1281dd6c-8b45-43ac-bd6f-77f4c8332292_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United menutup babak pertama tertinggal 0-1 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (6/3/2018) dinihari WIB. Gol Andros Townsend jadi pembeda.

Jalannya Pertandingan

Enam menit pertandingan berjalan, MU mengancam Palace. Alexis Sanchez menyambar bola dari Jesse Lingard di dalam kotak penalti dengan sundulan. Tapi Wayne Hennessey sigap bergerak maju dan memblok upaya Sanchez.

Empat menit berselang, MU malah kebobolan. Christian Benteke mendapatkan bola di sisi kiri, lalu menyodorkannya ke Andros Townsend di depan kotak penalti. Townsend melepaskan sepakan yang kemudian membentur Victor Lindelof dan masuk ke gawang.

Palace terus mengancam dengan kecepatannya. Di menit ke-18, Alexander Sorloth menusuk dari sisi kanan, bergerak ke tengah, lalu mengarahkan tendangan. Masih mudah untuk diamankan David de Gea.

Baca Juga :‘MU Harus Lebih Baik Lagi Lawan Tim Kecil’

Tak lama kemudian MU membangun serangan dari tengah. Sanchez mencungkil bola untuk Lukaku di dalam kotak penalti. Namun bola lebih dekat dengan kiper.

Palace terus memanfaatkan celah-celah yang di pertahanan MU. Sepakan Townsend di menit ke-27 cuma berakhir melambung.

MU kesulitan mengancam gawang Palace, dengan tuan rumah bermain agresif dan gigih. Percobaan dari Lingard di menit ke-40 belum mengarah ke gawang. Tak ada gol lain di sisa waktu babak pertama.