Old Trafford Harus Jadi Neraka untuk Liverpool Akhir Pekan Ini

Old Trafford Harus Jadi Neraka untuk Liverpool Akhir Pekan Ini

dc0de668-69ac-4a15-81dc-186045aec3ba_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Old Trafford akan kedatangan tamu spesial akhir pekan ini, Liverpool. Suporter pun diminta lebih “ganas” untuk menakut-nakuti tim tamu.

MU dan Liverpool akan saling berhadapan di pekan ke-29 Premier League, Sabtu (10/3/2018) malam WIB besok. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Anfield.

Tiga poin tentu jadi incaran kedua tim mengingat MU yang kini berada di posisi kedua cuma unggul dua poin dari Liverpool di urutan ketiga. Ketimbang mengejar Manchester City yang sudah unggul 18 poin, posisi kedua adalah target realistis MU dan Liverpool.

Seperti yang sudah-sudah pertemuan kedua rival sengit ini akan selalu menampilkan duel ketat nan panas. Buktinya dalam tiga pertandingan terakhir di liga, semuanya berakhir imbang dan cuma membuahkan dua gol.

Dengan Liverpool yang lagi on fire, MU tentu bakal mewaspadai betul. Oleh karenanya, dukungan penuh suporter harus diberikan sepanjang 90 menit akhir pekan ini.

Hal ini diutarakan manajer Jose Mourinho seraya menyindir lagi Old Trafford yang sedang sepi belakangan ini menyusul performa MU yang naik-turun. Bulan lalu, Mourinho sempat mengkritik fans MU.

Baca Juga :Kepercayaan Diri Arsenal Hancur

“Saya rasa baik Liverpool dan United ingin finis empat besar tapi kami berdua ingin finis runner-up, jadi saya rasa ini laga yang besar, lalu ada babak gugur Sevilla dan juga Piala FA kontra Brighton. Jadi kami punya tiga laga beruntun di Old Trafford,” ujar Mourinho di Soccernet.

“Jika memungkinkan, kami harusnya memberikan tiket gratis kepada fans United yang hadir di Selhurst Park,” sambungnya.

“Jangan cuma datang cuma menonton, ayo ikut ‘bermain’ bareng kami,” tuntas Mourinho.