City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

73c253a7-f1c9-4d60-bd0b-abe6219ab4a1_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City masih berada pada trek yang benar untuk memenangi tiga gelar pada musim ini. City memastikan mereka tak akan kehilangan fokus sebelum jadi juara.

City sejauh ini telah mengamankan titel Piala Liga Inggris. The Citizens meraih trofi pertamanya di era Pep Guardiola itu usai melibas Arsenal 3-0 di final pada 25 Februari lalu.

Gelar berikutnya yang berpotensi menghiasi lemari juara City adalah Premier League. City saat ini memuncaki klasemen dan unggul 16 poin atas Manchester United yang jadi pesaing terdekat. Dari sembilan pertandingan tersisa, mereka cukup memenangi empat di antaranya untuk mengunci gelar.

Satu kompetisi lain yang masih mungkin dimenangi City adalah Liga Champions. Di kompetisi ini, City berpeluang besar lolos ke perempatfinal usai menggasak Basel 4-0 di leg pertama babak 16 besar.

Kiper City, Ederson Moraes, menyebut timnya akan berusaha keras menjaga momentum di sisa musim. Ederson menjamin timnya tak akan melepas pedal gas sebelum trofi benar-benar berada di tangan.

Baca Juga :Mane: MU Salah Satu Tim Terbaik, tapi Liverpool Bisa Kalahkan Tim Mana pun

“Para pemain sangat kalem dan yang kami pikirkan adalah terus melakukan yang terbaik, terus menjaga konsentrasi, dan menjaga momentum,” ujar Ederson di situs resmi City.

“Kami hanya akan melakukan perayaan ketika kami sudah jadi juara dan bukan sebelumnya,” tegas penjaga gawang asal Brasil itu.

City akan menjamu Basel di Etihad Stadium pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3/2018) dinihari WIB. Meski di atas kertas peluang Basel nyaris tertutup, City tak mau gegabah.

“Kami fokus ke tantangan berikutnya, Liga Champions, tapi kami sama sekali tak boleh merasa nyaman. Kami harus selalu berhati-hati,” tutur Ederson.

“Terlepas dari hasil laga tandang, pertandingan ini amat penting. Kami akan memulai pertandingan ini dengan fokus dan bertekad menang,” tambahnya.

“Bagi kami, kuncinya adalah terus bekerja keras untuk fokus, seperti yang sudah kami lakukan pada musim ini. Begitulah cara kami memenangi pertandingan. Kali ini tak akan ada bedanya,” kata Ederson.