Jangan Parkir Bus di Old Trafford, MU

Jangan Parkir Bus di Old Trafford, MU

a2250821-69e0-4ad0-bbc5-3213fe12095f_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United tak bisa memakai strategi parkir bus saat menjamu Liverpool di Old Trafford karena itu akan mengecewakan suporternya di kandang sendiri.

Hal itu dikatakan oleh Steve Bruce, pemain MU periode 1987-1996 yang kini memanajeri tim Championship Aston Villa, menjelang duel MU vs Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

Pendapat Bruce itu tak lepas dari anggapan bahwa Manajer MU Jose Mourinho gemar mengadopsi strategi defensif di laga-laga besar. Tiga duel terakhir antara MU dan Liverpool pun menghasilkan hasil-hasil seri dengan skor kecil (dua kali 0-0 dan sekali 1-1).

Hal itu turut membuat bek Liverpool Dejan Lovren melemparkan sindiran menjelang duel di akhir pekan, bahwa MU akan kembali parkir bus dan cuma mengincar satu angka.

Baca Juga :Mane: Kalau MU Defensif, Liverpool Akan Diuntungkan

“Mereka tak bisa parkir bus. Sudah pasti suporter akan menuntut mereka untuk main terbuka dan menyerang,” ujar Bruce kepada talkSPORT.

“Mereka memang mesti bertahan dengan baik karena tak diragukan lagi kekuatan Liverpool adalah trio lini depannya, secara khusus kecepatan mereka. Liverpool kini terlihat fantastis untuk ditonton tapi mereka (MU) akan punya strategi agar tak kecolongan dari serangan balik.”

“Tak ada laga yang lebih besar ketimbang United vs Liverpool di Old Trafford jadi saya mengharapkan laga ini akan menghadirkan sajian yang pantas,” tuturnya.