Mane: Kalau MU Defensif, Liverpool Akan Diuntungkan

Mane: Kalau MU Defensif, Liverpool Akan Diuntungkan

64247fa0-abcd-416c-9ea0-67482aa64dc1_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Tidak sedikit yang menduga kalau Manchester United akan ‘parkir bus’ lagi saat menjamu Liverpool. Sadio Mane menilai, taktik itu akan menguntungkan Liverpool.

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Di pertemuan pertama mereka musim ini, pertandingan berakhir 0-0, di mana Setan Merah mengusung taktik defensif.

Namun, situasi kini sudah berbeda karena MU dan Liverpool sama-sama butuh kemenangan dalam usaha finis kedua. Kedua tim hanya terpisah dua poin saja di papan klasemen.

Hal yang jelas adalah lini serang Liverpool memang mengerikan. Pasukan Juergen Klopp itu telah melesakkan 103 gol di sepanjang musim termasuk 67 gol di Premier League, tersubur kedua setelah Manchester City [83]. Sementara MU lebih sedikit dengan 56 gol di liga.

“Aku sih lebih memilih bermain untuk dan melawan sebuah tim yang menyerang, tapi sekarang aku terbiasa bermain melawan tim-tim yang bertahan,” ungkap winger Liverpool itu kepada the Telegraph. “Toh, sekarang banyak tim yang bermain dengan cara seperti itu melawan kami.”

Baca Juga :City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

“Kalau mereka bertahan dengan dalam, maka akan menguntungkan kami. Artinya, kami memainkan bola dan membuat mereka berlari lebih banyak. Kami bisa membawa tempo tinggi pada pertandingan dan akan sulit bagi tim untuk bertahan selama 90 menit.”

“Tapi aku tidak yakin mereka akan bertahan di Old Trafford. Mereka adalah sebuah klub besar dan mereka butuh kemenangan. Mereka juga memiliki lini serang yang oke, jadi kenapa tidak?” simpul Mane.

Di musim ini, Mane telah membuat 14 gol dan tujuh assist dalam 31 penampilan. Menghadapi MU, pesepakbola Senegal itu baru bisa menciptakan satu assist dari empat pertemuan.