Liverpool Siap Belanja Besar Musim Panas Nanti

Liverpool Siap Belanja Besar Musim Panas Nanti

285ff042-c75d-4bbe-aca8-6e3d48fcfb14_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Liverpool bertekad ambil bagian dalam perburuan gelar juara musim depan. The Reds akan belanja besar musim panas nanti demi memperkuat tim.

Liverpool memang ada di posisi ketiga klasemen saat ini untuk bersaing di empat besar bukan perburuan gelar juara. Pasalnya Manchester City di puncak klasemen sudah unggul 18 poin dengan sembilan laga tersisa.

Meski berpeluang besar untuk lolos ke Liga Champions lagi musim depan, Liverpool tentu tak puas dengan pencapaian di kompetisi lokal terutama Premier League.

Melihat performa City saat ini, wajar jika belanja besar sejak Pep Guardiola datang tahun 2016 mulai terbukti adanya. Maka itu, Liverpool mau tak mau harus mengikuti langkah City demi bersaing di jalur juara.

“Tidak peduli seberapa mahalnya asalkan pemain itu adalah pemain yang tepat. Dia harus cocok dengan tim dan itulah mengapa kami membayar mahal,” ujar Klopp seperti dikutip Telegraph.

Baca Juga :Liverpool Siap Belanja Besar Musim Panas Nanti

Liverpool memecahkan rekor transfer bek saat memboyong Virgil van Dijk Januari lalu, 75 juta pound sterling. Di musim panas kemarin, Liverpool memboyong Mohamed Salah dari AS Roma dengan banderol 40 juta pound, Alex-Oxlade Chamberlain dengan harga 35 juta pound, dan Andy Robertson dengan harga 8 juta pound.

Pembelian itu terhitung tepat karena mereka-mereka yang jadi pemain kunci Liverpool musim ini. Untuk musim depan, Liverpool sudah menggaet gelandang RB Leipzig, Naby Keita, dengan harga 48 juta pound.

“Ini semua soal timing, melakukan hal benar di waktu yang tepat. Jika pemain itu memang cocok maka klub akan membayar mahal. Jika bukan pemain yang tepat, maka harga pemain tidak akan semahal itu,” sambungnya.

“Nilai transfer melonjakbegitu tinggi tahun lalu. Kami tidak bisa bilang tepatnya berapa tapi Mo Salah berharga 40 juta pound? Saya katakan bahwa itu nilai yang pas tapi seperti, ‘semurah itukah?'”

“Semua orang bertanya-tanya kepada Roma, ‘Kok bisa melepas semurah itu? Itu aneh,” tutup Klopp.