Misi MU, Spurs, dan Chelsea Menghindari Puasa Trofi

Misi MU, Spurs, dan Chelsea Menghindari Puasa Trofi

8ad7419d-a30f-47bf-93be-d3c8309b7e57_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Ajang Piala FA akan memainkan laga perempatfinal di akhir pekan ini. Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur mempunyai misi menghindari puasa trofi.

The Red Devils, The Lilywhites, dan The Blues baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions. Mereka terhenti di babak 16 besar.

MU, Spurs, dan Chelsea kembali dihadapkan pada laga knockout akhir pekan ini. Babak perempatfinal Piala FA merupakan ajangnya.

Swansea City yang akan menjadi lawan Spurs, MU akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, dan Leicester City akan beradapan dengan Chelsea. Satu laga lainnya mempertemukan Wigan Athletic dengan Southampton.

Laga Spurs melawan Swansea akan menjadi pertandingan yang pertama digelar. Liberty Stadium yang akan menjadi venue laga, Sabtu (17/3/2018) pukul 19.00 malam WIB itu.

Baca Juga :Madrid Krisis Striker, Pemuda Ini Siap Kembali

Spurs didukung rekor yang bagus menatap lawatan itu. Dalam tujuh laga terakhir, mereka memetik lima kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka juga tampil produkif dengan catatan 15 gol. Spurs kebobolan tujuh gol.

Sementara itu, MU akan menjamu Brigton di Old Trafford, Minggu (18/3) dinihari WIB. Dalam lima pertandingan terkahir, MU memang belum pernah kalah dari Brighton. Mereka memetik empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Tapi, pada laga Liga Inggris bulan November 2017, MU harus menang dengan susah payah. Gol bunuh diri Lewis Dunk menjadi penentu kemenangan MU saat itu.

King Power Stadium akan menghelat pertandingan antara Leicester melawan Chelsea. Laga itu akan digelar Minggu menjelang tengah malam. Dalam empat lawatan terakhir Chelsea cuma sekali kalah. Tiga kemenangan dibukukan secara berurutan. Si Biru pantas untuk dijagokan untuk memenangi laga ini.