Ter Stegen Tak Terobesesi Dengan Sarung Tangan Emas

Ter Stegen Tak Terobesesi Dengan Sarung Tangan Emas

marc-andre-ter-stege_da36e83

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Penjaga Gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen menegaskan bahwa dirinya tidak begitu terobsesi memenangkan trofi Sarung Tangan Emas di akhir musim. Ter Stegen menilai pencapaian itu akan sia-sia jika timnya tidak memenangkan trofi juara di akhir musim.

Pada akhir pekan lalu Barcelona sukses meraih kemenangan di jornada 29. Berhadapan dengan Athletic Bilbao, tim asal Catalunya itu berhasil menang dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut membuat Ter Stegen kembali mendapatkan 1 lagi catatan clean sheets. Alhasil ia menjadi kiper terdepan untuk memenangkan sarung tangan emas La Liga musim ini.

Ketika ditanya mengenai peluangnya memenangkan trofi tersebut, sang kiper mengaku tidak mau ambil pusing. “Saya tidak fokus terhadap hal itu [Trofi sarung tangan emas],” ujar Ter Stegen kepada Marca.

Baca Juga :Cetak Empat Gol, Keown Puji Performa Apik Salah

“Saat ini kami bermain dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Kami sudah melakukan tugas kami dengan baik dari minggu ke minggu, dan semoga kami bisa mempertahankan performa ini.”

“Hanya dengan melakukan hal tersebut maka kami bisa memenangkan semua penghargaan, baik penghargaan individu maupun penghargaan sebagai sebuah tim.” tutup kiper Timnas Jerman tersebut.