‘Ambisi yang Membedakan Ronaldo dengan Pemain Lain’

‘Ambisi yang Membedakan Ronaldo dengan Pemain Lain’

8c9dbc13-babf-443c-82a7-0b7a03ed4ba4_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji kinerja Cristiano Ronaldo di laga melawan Girona. Ambisi yang diperlihatkan CR7 dinilai luar biasa.

Ronaldo memborong empat gol saat Madrid mengalahkan Girona 6-3 di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Dua gol lainnya dicetak Lucas Vazquez dan Gareth Bale.

Bagi Ronaldo, empat gol itu membuatnya sudah mengoleksi 22 gol di La Liga musim ini. Ia kini cuma terpaut tiga gol dari Lionel Messi, yang memuncaki daftar topskorer sementara.

Tak cuma itu, tiga dari empat golnya membuat Ronaldo mencatat hat-trick ke-50 sepanjang kariernya. Tak ayal, pujian pun kembali dilontarkan Zidane meski sudah berulang kali memberikannya.

“[Ronaldo] sangat penting bagi kami. Dia mentransmisikan energi yang sangat penting dan sangat positif untuk anggota tim lainnya,” kata Zidane seperti dilansir ESPN.

Baca Juga :Kisah Messi Berjuang Melawan Kelainan Hormon

“Secara pribadi, dia sudah memiliki 22 gol, tertinggal tiga gol dari Messi, jadi saya berharap [itu berjalan dengan baik] untuknya, seperti saat dia sedang bagus, timnya ikut bagus.

“Dia mengenal dirinya sendiri dengan baik, tahu kapan dia harus beristirahat, dan ketika akhir musim tiba dia selalu sangat baik. Dia mencetak gol, dan akan selalu melakukannya. Ambisinya sangat luar biasa, dalam setiap permainan latihan, setiap permainan, yang membuatnya berbeda dari orang lain,” Zidane memuji.

Selain Ronaldo, Zidane juga memberi sanjungan kepada pemain lainnya. Di antaranya adalah Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

“Sekarang Cristiano adalah pemain penting dalam tim kami, tapi yang lain juga membantunya. Bermain dengan Karim, dia memberi Lucas umpan.

“Hari ini kami mencetak gol spektakuler dan ini karena semua pemain, seluruh tim. Marco [Asensio] dan Lucas bermain akhir-akhir ini karena mereka pantas mendapatkannya. Kami juga bermain sangat baik dengan pemain lain, saya menghargai karya masing-masing dari mereka,” ia menambahkan.