Oblak Tunggu Rencana Atletico Terkait Masa Depannya

Oblak Tunggu Rencana Atletico Terkait Masa Depannya

5dd99925-21d2-4140-9b69-3ae6bc3d889a_500

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengaku belum tahu soal kelanjutan masa depannya di klub. Oblak akan menunggu rencana Atletico sebelum mengambil keputusan.

Oblak masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2021. Namun kiper 25 tahun asal Slovenia itu sudah dikait-kaitkan dengan klub lain.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain disebut tertarik kepada Oblak. Dari Inggris, Arsenal juga disebut menginginkan Oblak sebagai pengganti Petr Cech

Saat ditanya soal masa depannya, Oblak tak memberi jawaban yang meredam rumor kepergiannya. Namun ia akan menunggu langkah dari Atletico sebelum mengambil keputusan.

Baca Juga :Eks Kapten Barcelona Tak Masalah Neymar Gabung Madrid

“Berat untuk mendiskusikan masa depan. Tidak mudah untuk bicara soal apa yang akan terjadi besok apalagi musim depan, tapi saya tenang dan situasinya bergantung kepada Atletico, tidak ada yang tahu masa depan,” Oblak mengatakan kepada Ekipa seperti dikutip Football Espana.

“Tidak ada yang baru, banyak hal yang dikatakan dan ditulis soal kontrak baru tapi satu-satunya situasi yang terkonfirmasi adalah tidak ada yang baru.”

“Saya punya kontrak yang ditandatangani dua tahun lalu, tapi sekarang saya harus menunggu apa rencana Atletico,” ia menambahkan.