Mourinho: Kalau di Liga Lain, MU Jadi Kandidat Juara

Mourinho: Kalau di Liga Lain, MU Jadi Kandidat Juara

c2173993-09ca-4cad-99af-f59312e5531c_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Dibanding musim lalu, penampilan Manchester United di Premier League musim ini dinilai lebih bagus. Hanya saja ada Manchester City yang superior.

MU meraih kemenangannya yang ke-21 di Premier League musim ini usai menumbangkan Swansea City dengan skor 2-0. Rekor The Red Devils di musim ini adalah P31 W21 D5 L5, dengan selisih gol 60-23 dan poin berjumlah 68.

Dengan masih ada tujuh laga tersisa di musim ini, MU dipastikan akan melewati capaian poin di musim lalu. Menuntaskan liga di urutan enam, Setan Merah mengoleksi 69 angka di 2016/2017 (P38 W18 D15 L5).

“Musim lalu kami memenangi titel tapi finis keenam di liga. Kami ingin finis kedua di musim ini dan kami ingin punya 10 poin lebih banyak dibanding musim lalu, mencetak lebih banyak gol, dan lebih sedikit kemasukan,” ucap Mourinho usai pertandingan.

Baca Juga :Messi dan Ter Stegen Diragukan Tampil Lawan Sevilla

“Tapi ada klub yang tak mungkin dibuntuti. Di kompetisi liga yang lain kami menjadi pesaing utama perebutan gelar. Kami menjalani musim yang positif dan kami masih akan menghadapi Piala FA. Kami akan berjuang untuk menunjukkan keberadaan kami,” lanjut Mourinho di BBC.

Selepas pekan 31, MU masih bertengger di posisi dua klasemen dengan jarak 16 poin dari Manchester City. Meski secara matematis masih terbuka, kans MU menjungkalkan tetangganya itu dari puncak klasemen sangatlah sulit.

Usai terlempar dari Liga Champions, peluang MU menyudahi musim dengan titel tinggal di Piala FA. Sudah sampai babak semifinal, MU akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.