Mengharapkan Lacazette Bersinar Lagi

Mengharapkan Lacazette Bersinar Lagi

ed96ee94-ea98-4e01-a705-66b3bafe28a4_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Performa Alexandre Lacazette belakangan memang tengah dikritik. Tapi, setelah bebas dari cedera, Lacazette diharapkan bisa bersinar lagi.

Lacazette sebenarnya baru dibeli musim panas lalu dari Lyon dengan banderol 50 juta pound dan diharapkan bisa jadi andalan baru Arsenal di lini depan. Tapi, sejauh ini masih jauh panggang daripada api alis pemberi harapan palsu.

Striker asal Prancis itu baru bikin 10 gol dari 30 penampilan, statistik yang mengecewakan tentunya mengingat Lacazette adalah bomber di Liga Prancis dengan 129 gol.

Hal itulah yang membuat Arsenal kemudian mendatangkan lagi penyerang baru di musim dingin kemarin, Pierre-Emerick Aubameyang, yang juga memecahkan rekor transfer klub.

Kedatangan Aubameyang inilah yang membuat kondisi Lacazette makin tak menentu di klub itu dan masa depannya mulai dispekulasikan. Apalagi Lacazette juga sempat absen lama karena cedera lutut.

Baca Juga :Tatap Derby Manchester, Lingard: MU Mesti Main dengan Pede

Namun, Lacazette akhirnya kembali bermain akhir pekan kemarin ketika Arsenal menang 3-0 atas Stoke City di mana dia turut menyumbangkan satu gol lewat titik putih. Itu adalah gol pertamanya setelah absen sekian lama.

Gol yang diharapkan bisa membangkitkan rasa percaya diri Lacazette kembali untuk berkontribusi besar di sisa musim ini.

“Saya pikir demikian (dia bakal bangkit( karena saya melihat sendiri saat sesi latihan bahwa itu bukan kemampuan sebenarnya,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Soccerway.

“Saya bukannya ingin melebih-lebihkan perbedaan sebelumnya. Dia pemain bagus. Tapi saya rasa dia bermain dengan kondisi lutut yang tak fit dalam tujuh atau delapan laga terakhirnya,” sambungnya.

“Sayangnya Anda butuh tubuh yang fit untuk olahraga ini dan Anda tidak bisa bermain baik ketika tidak dalam kondisi 100 persen.”

“Senang rasanya bisa memainkannya lagi karena itu memberi kami banyak opsi. Welbeck bermain dari belakang, di mana Lacazette punya kombinasi permainan yang bagus. Jadi penting untuk memiliki keduanya,” pungkas Wenger.