Kiper Ini Cedera Sampai Akhir Musim akibat Duel dengan Rekan Setim

Kiper Ini Cedera Sampai Akhir Musim akibat Duel dengan Rekan Setim

aff8a6ac-404e-484e-8a16-faeb11ec03e8_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Di tengah usaha timnya untuk bertahan di divisi kedua Liga Inggris, kiper ini malah cedera sampai akhir musim akibat berduel dengan rekan setimnya sendiri.

Kisah ini dialami oleh Nick Townsend, kiper Barnsley yang saat ini sedang menempati posisi ke-22 di papan klasemen divisi Championship. Ada jarak lima angka memisahkan Barnsley dengan tim di zona aman terdekat.

Akan tetapi, perjuangan Barnsley untuk meraup poin sebanyak mungkin di sisa musim ini harus dijalani tanpa Townsend. Jari tangan kiper 23 tahun itu patah dalam cedera yang terjadi akibat ribut dengan rekan setim sendiri.

“Itu merupakan duel antara dua pemain, yang berakibat dirinya mengalami patah tulang jari,” kata Manajer Barnsley Jose Morais seperti dikutip BBC.

Baca Juga :Juara di Laga Derby Akan Berarti Segalanya untuk City

Berhembus laporan kalau cedera Townsend itu terjadi setelah dirinya baku hantam dengan Dimi Cavare, pemain bertahan Barnsley, dalam sebuah sesi latihan tim.

“Saya tidak frustrasi,” ucap Morais, yang pernah bekerja sama dengan Manajer Manchester United Jose Mourinho semasa di Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea.

“Jika bisa, saya akan memberi sarung tinju ke mereka berdua dan bilang ‘pertarungan dimulai’, dan kalau duel mereka dilakukan dengan adil dan membuat kondisi dan atmosfer tim jadi lebih baik, saya akan bilang hasil itu bagus-bagus saja,” tuturnya.