Ungguli MU 2-0, City Berjarak 45 Menit dengan Trofi Premier League

Ungguli MU 2-0, City Berjarak 45 Menit dengan Trofi Premier League

cd4acfa7-be6d-4e44-9f5f-8c9cfdd0a25b_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester City cuma berjarak 45 menit dari trofi Premier League. Ini setelah City unggul 2-0 atas Manchester United di babak pertama.

Meski tak menurunkan tim terbaiknya, City terlalu tangguh untuk MU yang berada di bawah tekanan tuan rumah sejak menit awal.

Tapi, belum ada peluang berbahaya yang mampu diciptakan City setidaknya sampai Bernardo Silva di menit ke-22. Bernardo mendapat umpan dari Raheem Sterling dan menyepak bola yang mudah saja ditangkap David De Gea.

City akhirnya mampu menjebol jala MU dari shot on goal pertamanya pada menit ke-25. Korner Leroy Sane ke tengah kerumunan pemain disundul Vincent Kompany yang memenangi duel dengan Chris Smalling dan menjebol jala De Gea.

Gol tersebut makin membuat City bernafsu untuk menekan MU dan hasilnya keunggulan itu bertambah pada menit ke-30. Kali ini giliran Ilkay Guendogan yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bermain umpan satu-dua dengan Sterling di kotak penalti MU, Guendogan dengan mudah mengecoh Nemanja Matic yang menjaganya sebelum melepaskan sepakan ke tiang jauh gawang De Gea.

Baca Juga :Loris Karius Makin Lama Makin Sip

Di menit ke-33 City nyaris mendapat gol ketiganya andaikan sepakan Sterling dari jarak dekat meneruskan umpan David Silva tak melayang di atas mistar.

Sterling lagi-lagi membuang peluang pada menit ke-36. Fernandinho memberikan umpan terobosan kepada Silva yang diteruskan kepada Sterling. Tinggal berhadapan dengan De Gea, tembakan Sterling melambung jauh.

Empat menit sebelum jeda City mendapat kans bikin gol, kembali lewat Sterling yang mana tembakannya terlalu pelan dan bola mudah diamankan De Gea.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Man City: Ederson; Danilo, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Ilkay Gundogan, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Raheem Sterling, Leroy Sane.

Man United: David de Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.