‘Messi, Ronaldo, Neymar Takkan Bisa Seklub’

‘Messi, Ronaldo, Neymar Takkan Bisa Seklub’

705c30a7-a10c-4389-8ffe-947fde532e34_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Superagen Pini Zahavi ragu Neymar akan pindah ke Real Madrid selama masih ada Cristiano Ronaldo. Menurut dia, Neymar, Ronaldo, dan Lionel Messi takkan bisa bermain di klub yang sama.

Belum genap semusim bergabung Paris St. Germain, Neymar sudah santer dikabarkan akan hengkang. Superstar sepakbola Brasil itu dilaporkan tidak bahagia dan Madrid diyakini bisa menjadi tujuan berikutnya.

Akan tetapi, Ronaldo masih dalam performa cemerlang meski usianya telah mencapai 33 tahun. Megabintang Portugal ini telah membuat 41 gol di seluruh kompetisi, termasuk penaltinya di injury time yang mengantar Madrid lolos ke semifinal Liga Champions, menyisihkan Juventus.

Kontrak Ronaldo pun masih berlangsung sampai tiga tahun lagi di Bernabeu. Eks bintang Manchester United ini tidak berminat berganti klub sampai pensiun.

Baca Juga :Di Lini Depan, Martial yang Paling Mungkin Dikorbankan MU

Zahavi dilaporkan mendampingi seorang delegasi PSG ke Brasil pada bulan lalu untuk memeriksa cedera kaki Neymar dan menentukan harga si pemain di musim panas ini. Dia mengungkapkan Neymar memang harus meninggalkan Barcelona agar lepas dari bayang-bayang Messi, dan memiliki lebih dari satu bintang besar di klub yang sama tidaklah memungkinkan.

“Neymar melakukan apa yang harus dia lakukan (meninggalkan Barcelona),” Zahavi mengatakan kepada media Polandia, Przeglad Sportowy, yang dikutip ESPNFC. “Hanya ada tiga superstar sepakbola: Messi, Cristiano, dan Neymar. Mereka tidak bisa bermain di satu klub.”

“Di Barca, Ney selalu menjadi nomor 2. Dia yang kedua untuk melakukan tendangan bebas, kedua mengambil penalti, kedua untuk semua hal.”

“Dia datang ke Spanyol saat masih muda. Dia tumbuh. Sekarang dia berusia 26 tahun dan memiliki delapan atau sembilan tahun di level tertinggi. Dia butuh kebebasan,” imbuh agen yang baru saja menjadi klien Robert Lewandowski itu.