Brighton vs Tottenham Sementara Masih 0-0

Brighton vs Tottenham Sementara Masih 0-0

0fdb9514-c1b3-4262-812e-96c21cc68e68_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Belum ada gol di pertandingan babak pertama antara Brighton melawan Tottenham Hotspur. Tottenham menciptakan sejumlah peluang apik di menit-menit akhir.

Bertanding di Stadion Amex, rabu (18/4/2018) dinihari WIB, Tottenham akan berusaha bangkit setelah dikalahkan Manchester City 1-3 di pekan sebelumnya. Namun, kandang Brighton cukup kukuh usai baru empat kali kalah di musim ini.

Jalannya Pertandingan

Brighton tampil berani dengan memulai inisiatif serangan. Anthony Knockaert jatuh di tepi kotak penalti setelah ditekel Victor Wanyama, tapi wasit tidak menganggapnya pelanggaran.

Peluang pertama di pertandingan ini diciptakan tim tuan rumah. Dari sepak pojok, sundulan Lewis Dunk masih mengarah tepat ke pelukan Hugo Lloris.

Tottenham Hotspur masih kesulitan menciptakan peluang bersih. Brighton bertahan dengan disiplin untuk menggagalkan usaha Tottenham di sepertiga akhir lapangan.

Di menit ke-32, Lucas Moura mencoba peruntungannya. Dia melepaskan sepakan jarak jauh yang mengarah ke gawang, tapi masih mudah ditepis Matthew Ryan.

Bruno Saltor bertahan dengan baik untuk menyapu bola yang sedang dikuasai Son Heung-min di sayap kiri. Pelanggaran terhadap Harry Kane di penghujung laga membuat Spurs dihadiahi tendangan bebas di dekat area D.

Christian Eriksen maju sebagai penendang, sodoran pendeknya kepada Kane diteruskan dengan sepakan mendatar yang menerobos pagar hidup Brighton. Namun, Ryan masih cekatan menangkap bola.

Baca Juga :Tottenham Ditahan Brighton 1-1

Ryan kembali melakukan penyelamatan penting di injury time untuk menahan sepakan Son dari dalam kotak penalti. Skor 0-0 menandai babak pertama.

Susunan Pemain

BRIGHTON: Ryan, Bong, Bruno Saltor, Duffy, Dunk, Stephens, Kayal, Gross, Knockaert, Murray, Izquierdo

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris, Vertonghen, Alderweireld, Aurier, Davies, Sissoko, Wanyama, Eriksen, Lucas Moura, Son, Kane