Apa Pesan Mourinho kepada Pogba Saat Lawan Bournemouth?

Apa Pesan Mourinho kepada Pogba Saat Lawan Bournemouth?

26883478-a7df-443c-acd8-cd14b0961602_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Paul Pogba tampil bagus saat membantu Manchester United menang di markas Bournemouth 2-0. Jose Mourinho ternyata punya permintaan khusus kepada Pogba.

Bertanding di Vitality Stadium, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, MU sangat berhasrat meraih poin penuh setelah secara mengejutkan dipermalukan West Brom 0-1 di Old Trafford, akhir pekan lalu. Di laga ini, Pogba menjadi kreator gol kedua MU.

Pogba menemukan celah dan berlari untuk mengirim umpan yang diselesaikan Romelu Lukaku untuk menggandakan keunggulan MU 2-0 di babak kedua. Setan Merah sebelumnya sudah unggul lebih dulu berkat sontekan Chris Smalling di babak pertama.

Lukaku pun membocorkan sesuatu yang dikatakan Mourinho kepada Pogba saat turun minum. Hal ini dianggap sebagai salah satu kunci Pogba bisa tampil maksimal.

Baca Juga :Performa MU Puaskan Mourinho

“Saat half time, manajer meminta Pogba untuk terus berlari ke depan. Dia melakukannya dan berhasil membuat umpan sempurna yang membuat saya menyelesaikannya dengan baik,” ujarnya dikutip Express.

“Sangat penting bagi kami memenangi laga hari ini. Sekarang kami akan bersiap untuk laga akhir pekan,” lanjut dia.

Lukaku secara mengejutkan digeser ke bangku cadangan. Dia menjadi salah satu dari perubahan yang dilakukan Mourinho.

“Sebagai pemain Anda akan selalu ingin bermain dan Anda harus selalu siap jika diminta bermain,” kata Lukaku.