Performa MU Puaskan Mourinho

Performa MU Puaskan Mourinho

b4185861-341f-4154-80d6-e73e830cf897_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Jose Mourinho puas dengan performa Manchester United saat mengalahkan Bournemouth. Tapi Mourinho tampaknya akan mengalami ‘masalah’ lain untuk laga berikutnya.

Bertandang ke Stadion Vitality, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, MU memenangi laga dengan skor 2-0. Chris Smalling membawa MU unggul lebih dahulu di babak kedua, sebelum Romelu Lukaku yang tampil dari bangku cadangan, memastikan kemenangan.

Kemenangan ini menandai kebangkitan MU setelah secara mengejutkan tumbang dari tim juru kunci West Brom 0-1 di Old Trafford. Setelah pertandingan itu, Mourinho yang tidak puas memberi peringatan kepada para pemainnya sendiri.

MU akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Sabtu (21/4). Mourinho mengungkapkan bahwa semua pemain punya peluang yang sama untuk menjadi starter.

Baca Juga :Puja-Puji untuk Roberto Firmino

“Saya akan bilang bahwa setiap pemain di atas lapangan positif dan menempatkan diri mereka untuk hari Sabtu,” ungkap manajer MU itu kepada BT Sport. “Para pemain bagus. Saya pikir tadi adalah sebuah penampilan tim yang bagus — profesional, berusaha keras, hasrat untuk bermain dan memiliki bola.”

“Bagian dari itu adalah penampilan kolektif, penampilan yang bagus dari seluruh individu. Mereka semuanya,” Mourinho mengatakan.

“Semuanya berbeda. Semuanya lebih cepat, semuanya sederhana, tidak mencoba melakukan sentuhan tambahan, trik dan flik. Semuanya bagus.”