MU Indikasikan Takkan Banyak Belanja di Musim Panas

MU Indikasikan Takkan Banyak Belanja di Musim Panas

aeb2a37f-45ed-42f1-a57f-e184cccc7c68_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manchester United gagal bersaing di kompetisi-kompetisi bergengsi di musim ini. Manajer MU Jose Mourinho mengisyaratkan tidak akan belanja besar di musim panas.

MU kalah dari Manchester CIty dalam persaingan perebutan Premier League. City tampil dominan sejak awal untuk mengunci gelar juara saat kompetisi masih menyisakan lima poin, sedangkan Setan Merah masih berjuang untuk finis runner-up.

Di Liga Champions, laju MU lebih buruk lagi. Penampilan MU kurang meyakinkan sekalipun mampu finis sebagai juara grup. Akan tetapi, David de Gea cs kemudian tersingkir di babak 16 besar setelah kalah agregat 1-2 dari Sevilla.

Musim panas akan menjadi kesempatan bagi MU memperbaiki skuatnya. Namun, Mourinho masih yakin dengan para pemain yang dipunya.

Baca Juga :Neville Sebut Pemain City Ini Campuran Scholes dan Beckham

“Kami akan berinvestasi dasar untuk meningkatkan skuat kami,” ucap Mourinho dikutip ESPNFC. “Kami akan memoles lagi skuat kami dan mempercayainya lebih dari belanja, belanja, belanja, yaitu evolusi para pemain kami.”

“Kami memiliki beberapa pemaiin muda yang perlu mendapatkan kesempatan dengan evolusi mereka. Jadi kita lihat saja.”

Matteo Darmian, Daley Blind, dan Anthony Martial santer dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford. Mourinho menanggapi dengan santai.

“Akan selalu ada kelompok pemain, di skuat, selalu ada seorang pemain atau beberapa pemain yang tidak banyak bermain dan mereka akan jelas mencoba untuk pergi,” kata Mourinho.