Bale Senang Dikaitkan dengan Bayern, tapi

Bale Senang Dikaitkan dengan Bayern, tapi

9ab24727-3bed-4ac7-b43a-0d7ae3552dbe_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gareth Bale akan membela Real Madrid saat berjumpa Bayern Munich di semifinal leg I Liga Champions. Jelang duel, Bale mengaku senang dikaitkan dengan Bayern.

Pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane memang tidak menyebut nama Bale secara langsung, saat membicarakan James Rodriguez. Namun, Zidane mengungkapkan, beberapa pemain Madrid mungkin saja akan pergi karena menginginkan kesempatan bermain yang lebih besar,

Kepergian Bale mungkin saja terjadi. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu berkali-kali dikabarkan sedang tidak bahagia di Madrid mengingat waktu bermain yang kurang.

Di sisi lain, Bayern disebut-sebuat siap menggelontorkan dana besar untuk mengeluarkan Bale dari Santiago Bernabeu di musim panas. Meski tersanjung dengan rumor itu, tapi Bale enggan membahasnya lebih lanjut.

“Anda tidak akan pernah bisa menolak sesuatu di dalam sepakbola,” ucap Bale kepada Bild, yang dilansir ESPNFC. “Saat ini aku bermain sepakbola di Real Madrid dan aku menikmatinya.”

Baca Juga :FA Minta Maaf ke Spurs dan MU akibat Kicauan soal Kane-Smalling

“Bayern memiliki sebuah skuat fantastis dan sudah dari dulu menjadi salah satu klub tersukses di Eropa. Sebuah kehormatan bagi setiap pemain dihubungkan dengan klub ini, tapi sepengetahuanku sampai sekarang aku masih pemain Real Madrid.”

Akibat cedera yang beberapa kali dialaminya, Bale baru membuat 33 penampilan untuk Madrid di musim ini. Meski demikian, Bale punya statistik oke dengan mencetak 11 gol dalam 22 penampilan La Liga.

“Kurasa rata-rata satu gol setiap dua pertandingan sama sekali tidak buruk,” ucap Bale. “Tapi tetap saja, masih ada potensi untuk berkembang lebih jauh. Sama juga denganku. Terus terang, aku ingiin lebih. Lebih banyak pertandingan dan lebih banyak gol.”