Menyiapkan Pesta Juara Barcelona

Menyiapkan Pesta Juara Barcelona

81cfd349-acea-4d42-925e-0d5c9eca8d01_169

 Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Pekan ini Barcelona bisa kembali menggelar pesta juara. Setelah beberapa hari memenangi Copa del Rey, kini Blaugrana bisa mengunci titel La Liga.

Barcelona akan menjalani pertandingannya ke-34 di musim ini dengan menjadi tamu bagi Deportivo La Coruna. Laga akan dilangsungkan di Riazor, Senin (30/4/2018) dinihari WIB.

Kemenangan atas Depor akan membuat Barca unggul 13 poin dari Atletico Madrid. Dengan hanya ada empat laga tersisa setelahnya (maksimal poin 12), Atletico tak akan bisa mengejar.

Peluang Barca mengunci gelar di akhir pekan ini terbuka sangat lebar. Dalam enam pertemuan terakhir di Riazor Barca meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Sementara pada pertemuan pertama musim ini di Camp Nou, tuan rumah menang telak 4-0.

Baca Juga :Jarang Dimainkan, Pesepakbola Ini Menangis Saat Diwawancara

Jika titel juara berhasil didapat, maka Barcelona akan berpesta untuk kali kedua secara beruntun. Pekan lalu skuat besutan Ernesto Valverde mengukuhkan diri menjadi juara Copa del Rey usai menggasak Sevilla 5-0.

Meski unggul telak dalam rekor head to head, menganggap lawatan ke Depor akan mudah akan menjadi kesalahan besar bagi Barca. Depor akan berjuang habis-habisan di laga itu demi menjauhi zona degradasi. Mereka kini ada di posisi 18 klasemen dan terpaut sembilan angka dari Levante sebagai klub terakhir di zona aman.

Di laga lainnya, Atletico Madrid akan setidaknya berupaya mempertahankan posisi dua klasemen saat menjamu Espanyol. Antoine Griezmann diuntungkan karena main di kandang, tapi kondisi fisik akan jadi tantangan mereka lantaran pada malam nanti akan menghadapi Arsenal di Liga Europa.

Real Madrid juga akan mendapat lawan yang relatif mudah saat menjamu Leganes. Zinedine Zidane mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya, lantaran mereka ditunggu laga kedua dengan Bayern Munich di tengah pekan depan.

Jadwal Liga Spanyol di akhir pekan ini:

Sabtu (28/4/2018)
18:00 Espanyol vs Las Palmas
21:15 Real Sociedad vs Athletic Bilbao
23:30 Real Madrid vs Leganes

Minggu (29/4/2018)
01:45 Villarreal vs Celta Vigo
17:00 Getafe vs Girona
21:15 Alaves vs Atletico Madrid
23:30 Valencia vs Eibar
01:45 Deportivo La Coruna vs Barcelona