Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 1-0 atas Swansea

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 1-0 atas Swansea

5d3bafa2-9314-4d87-ba1f-4a839aacb287_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Babak I laga antara Swansea City vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris sudah selesai. Untuk sementara, The Blues unggul dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (28/4/2018) menjelang tengah malam WIB, Chelsea bisa unggul cepat. Cesc Fabregas yang menjadi pencetak golnya.

N’Golo Kante mengintersep operan pemain Swansea di tengah lapangan, lalu memberi operan ke arah Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu melihat Fabregas di sisi sayap kanan.

Tendangan kaki kiri Fabregas melengkung ke arah sisi pojok kanan atas gawang Swansea yang dikawal oleh Lukasz Fabianksi berhasil membawa Chelsea unggul pada menit keempat.

Baca Juga :Chelsea Menang Tipis 1-0 atas Swansea City

Percobaan Hazard pada menit ke-12 masih diblok. Sama halnya dengan usaha Victor Moses lima menit berselang.

Hingga pertandingan lebih dari setengah jam, Swansea belum bisa mengancam Chelsea. Mereka belum mencatatkan shot on target.

Laga Chelsea melawan Swansea berjalan dengan tempo yang lambat. Tak ada banyak peluang yang diciptakan oleh kedua kesebelasan. Chelsea melakukan 5 tembakan 1 tepat sasaran, sementara Swansea dua kali mengancam tak ada yang menemui bidang.

Hingga turun minum, tak ada lagi gol tambahan. Skor 1-0 tak berubah hingga jeda.

Susunan Pemain

Swansea: Fabianski, Roberts, Naughton, Mawson, Van der Hoorn, Olsson, Clucas, Ki, King, J Ayew, A Ayew

Chelsea: Courtois, Moses, Rudiger, Cahill, Azpilicueta, Emerson, Kante, Bakayoko, Fabregas, Hazard, Giroud