Chelsea Menang Tipis 1-0 atas Swansea City

Chelsea Menang Tipis 1-0 atas Swansea City

7df24518-8d00-4453-90da-9dc5357dcea3_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Chelsea berhasil mengamankan poin penuh dari lawatan ke markas Swansea City di Premier League. Gol Cesc Fabregas menjadi penentu kemenagan 1-0 The Blues.

Pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (28/4/2018), berjalan cukup seimbang. Swansea sedikit unggul penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris dengan catatan 51,5 persen ball possession.

Ada 10 tembakan yang dilepaskan oleh Swansea, sementara Chelsea melepaskan satu tembakan lebih banyak. Kedua klub sama-sama mencatatkan tiga tembakan on target.

Dengan tambahan tiga angka ini, Chelsea kini ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 66 poin. Sementara itu, Swansea menempati posisi ke-17 dengan raupan 33 angka.

Baca Juga :Iniesta Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Chelsea ungguk atas Swansea di babak pertama. Gol Fabregas menjadi pembedanya.

Sundulan Andre Ayew pada menit ke-51 belum membuahkan hasil. Bola umpan Martin Olsson dikirim melesat dari gawang.

Chelsea baru bisa mengancam di menit ke-71. Tendangan Emerson masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Lukasz Fabianski.

Empat menit berselang, Fabregas yang gantian memberi tekanan. Sepakannya dari dalam kotak penalti membentur pemain belakang tim tuan rumah, tapi masih tipis di sisi gawang.

Pertahanan Chelsea kembali diuji oleh Andre Ayew. Bisa melepaskan tembakan di menit ke-77, arah bola tendangan pemain nomor punggung 19 Swansea masih melebar.

Sesaat kemudian, Kyle Naughton melepaskan percobaan ke gawang Chelsea. Sudah tepat sasaran, tapi bisa ditangkap dengan sempurna oleh Thibaut Courtois.

Tendangan Tom Carroll pada menit ke-87 juga belum membuahkan hasil. Arah bolanya masih menyamping dari gawang Chelsea.

Sebuah insiden terjadi di masa injury time. Jordan Ayew menabrak Gary Cahill hingga pertandingan sempat terhenti. Tak lama kemudian laga selesai, Chelsea menang 1-0.

Susunan Pemain

Swansea: Fabianski, Roberts (Carroll 63), Naughton, Mawson, Van der Hoorn, Olsson (Routledge 81), Clucas, Ki, King (Dyer 58), J Ayew, A Ayew

Chelsea: Courtois, Moses, Rudiger, Cahill, Azpilicueta, Emerson, Kante, Bakayoko, Fabregas (Pedro 81), Hazard (Willian 81), Giroud (Morata 85)