Sudah Amankan Tiket Liga Champions, MU Selanjutnya Kunci Posisi Dua

Sudah Amankan Tiket Liga Champions, MU Selanjutnya Kunci Posisi Dua

ac552754-86e0-4c40-9d41-18e5dd7a933c_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kemenangan atas Arsenal sekaligus memastikan tiket Liga Champions musim depan untuk Manchester United. Kini sisa posisi dua untuk dikunci di Premier League.

MU menambah tiga poin dalam saku mereka usai menang 2-1 atas Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Gol-gol dari Paul Pogba dan Marouane Fellaini cuma dibalas sekali oleh Arsenal lewat Henrikh Mkhitaryan.

Hasil ini krusial untuk MU, karena mereka memastikan satu tiket Liga Champions musim depan. Mengoleksi nilai 75 dari 35 laga, mereka unggul 11 poin atas Chelsea di posisi lima.

Dengan tiga partai tersisa, jarak tersebut takkan teratasi lagi. Namun Mourinho menekankan bahwa masih ada poin-poin untuk diperjuangkan demi mengunci posisi runner-up.

Baca Juga :Ditunggu Final, MU Harap-Harap Cemas soal Cedera Lukaku20

‘Setan Merah’ saat ini berjarak lima poin dari Liverpool di posisi tiga yang sudah bermain 36 kali, lalu sembilan angka dari Tottenham Hotspur di tempat keempat yang baru bermain 34 kali. Empat poin tambahan di sisa tiga pertandingan akan cukup untuk mengamankan posisi saat ini.

“Kami meraih tiga poin yang mematikan pembicaraan soal Liga Champions. Tapi kami masih butuh empat poin lagi untuk finis kedua, yang mana jadi keinginan kami,” kata Mourinho kepada Sky Sports, dilansir BBC.