Di Balik Hat-trick Messi Saat Mengantar Barcelona Juara

Di Balik Hat-trick Messi Saat Mengantar Barcelona Juara

4a460bfa-6fab-46fc-8486-9428709f080d_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Lionel Messi mencetak hat-trick ke gawang Deportivo La Coruna untuk memastikan Barcelona juara La Liga. Ada statistik menarik di balik torehan tersebut.

Barca bertandang ke Estadio Municipal de Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB, dalam upaya menyegel gelar juara La Liga di pekan ke-35. Tapi laga itu berjalan sulit bagi tim tamu.

Barca sempat memimpin 2-0 lewat gol Philippe Coutinho dan Messi. Tapi, Deportivo bisa mengejar menjadi 2-2 lewat aksi Lucas Perez dan Emre Colak.

Tapi sebagaimana naturalnya manusia bernafas, Messi muncul untuk jadi pahlawan Barca. Pemain andalan Los Cules itu mencetak dua gol tambahan menjelang laga berakhir untuk memastikan kemenangan Barca menjad 4-2. Blaugrana pun mengangkat trofi juara La Liga.
Baca Juga :Barcelona Rayakan Gelar Ketujuh dalam Satu Dekade dengan Tagar #7heChamp10ns

Hat-trick Messi jelas menjadi sebuah akhir yang sebaik-baiknya bagi Barca: juara dengan sang tokoh utama mengambil panggung. Tiga gol yang ditorehkan pemain berjuluk La Pulga juga menghadirkan statistik menarik.

Hat-trick ke gawang Deportivo membuat Messi sudah mencetak 32 gol di La Liga musim ini. Itu membuat pemain asal Argentina itu bisa mencetak 30 lebih gol dalam tujuh musim beruntun.

Hattrick ke-46 Messi sepanjang kariernya itu juga membuatnya memimpin daftar perolehan sepatu emas Eropa. Ia menyalip Mohamed Salah, penyerang Liverpool yang baru mencetak 31 gol di Liga Inggris. Keduanya kini sama-sama sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Tapi yang terpenting, hat-trick ke gawang Super Depor membuat Messi meraih gelar La Liga kesembilannya, atau yang ke-25 bagi Barca. Selamat La Pulga!