Brighton Repotkan MU di Babak Pertama

Brighton Repotkan MU di Babak Pertama

e469bd26-23ed-4aa7-a460-3a1b75d68036_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Laga antara Brighton & Hove Albion melawan Manchester United berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. MU dibuat kesulitan oleh Brighton sepanjang 45 menit.

Jalannya Pertandingan

Manchester United sudah mampu membobol gawang Brighton saat laga di Falmer Stadium, Sabtu (5/5/2018) dinihari WIB, baru berjalan tiga menit.

Marouane Fellaini berhasil melesakkan bola ke gawang lawan setelah menyambar umpan tendangan bebas Marcus Rashford, namun wasit menganulir gol itu. Fellaini lebih dulu berada di posisi offside.

Brighton berhasil membuat ancaman pertamanya ke gawang MU di menit ketujuh. Dale Stephens melepaskan tebakan dari luar kotak penalti, namun bola masih sedikit melebar dari target.

MU kembali tertekan di menit ke-10, aksi individu Davy Propper membuat Jose Izquiredo mendapat bola di kotak penalti, namun sepakannya berhasil diblok Chris Smalling.

Selang 10 menit kemudian, Brighton kembali membuat MU kesusahan. Tembakan keras Glenn Murray dari luar kotak penalti meluncur deras ke pojok atas gawang MU. David De Gea berhasil menepis bola dengan hanya menggunakan satu tangan.

Setengah jam laga berjalan, MU dalam posisi unggul penguasaan bola sebesar 63 persen. Akan tetapi, Setan Merah malah lebih banyak tertekan dengan lawan melepas tujuh tembakan dengan tiga yang mengarah ke target. Sementara, MU tak ada satupun yang mengarah ke gawang dari tiga percobaan.

Baca Juga :Kalahkan MU, Brighton Pastikan Diri Bertahan di Premier League

Di menit ke-34, Brighton kembali mengancam pertahanan MU. Pascal Gross mendapat sodoran bola di kotak penalti dan langsung melepaskan umpan tarik. Namun, bola berhasil diblok De Gea di tiang dekat sebelum sampai ke pemain Brighton.

MU berusaha bangkit di sisa waktu babak pertama, namun hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Brighton: Mat Ryan; Bruno, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong; Anthony Knockaert, Dale Stephens, Pascal Gross, Davy Propper, Jose Izquierdo; Glenn Murray.

Manchester United: De Gea; Matteo Darmian, Chris Smalling, Marcos Rojo, Ashley Young; Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford.