Babak I Kelar, WBA Vs Spurs Masih Tanpa Gol

Babak I Kelar, WBA Vs Spurs Masih Tanpa Gol

8311ebd2-d6b1-4973-a079-7c3bad3ad08b_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Babak I laga antara West Bromwich Albion melawan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris sudah kelar. Untuk sementara, skornya masih kaca mata alias 0-0.

Dalam pertandingan di The Hawthorns, Sabtu (5/5/2018), WBA dan Spurs mempunyai misi masing-masing. The Baggies harus menang untuk menjaga asa bertahan di Premier League, sementara tim asal London utara itu butuh kemenangan untuk menjaga peluang finis empat besar.

Spurs mendapatkan kesempatan pertama pada menit ketujuh. Sepakan kaki kanan Harry Kane masih meleset. Christian Eriksen menjadi otak serangannya.

Victor Wanyama nyaris membawa Spurs unggul. Tendangannya sudah melengkung ke arah pojok kiri atas gawang WBA, tapi Ben Foster masih sigap.

Usaha dari Danny Rose tujuh menit berselang juga belum membuahkan hasil untuk Spurs. Sepakannya melenceng.

Hingga menit ke-25, WBA masih belum bisa melakukan ancaman ke Spurs. Mereka belum bisa melepas tembakan on target. Sementara itu, dua percobaan Kane pada menit ke-30 juga belum membuahkan hasil.

Baca Juga :Brighton Repotkan MU di Babak Pertama

Jay Rodriguez mengirim umpan matang ke muka gawang Spurs di menit ke-41. Sialnya tak ada rekannya yang menyambut bola masuk ke gawang.

Tendangan Eric Lamela dari dalam kotak penalti pada menit ke-44 berhasil diblok barisan belakang WBA. Usaha dari Ahmed Hegazi pada menit ke-44 belum menjadi pemecah kebuntuan WBA. Hingga turun minum tak ada gol tercipta, skornya masih 0-0.

Susunan Pemain

WBA: Foster, Nyom, Hegazi, Dawson, Gibbs, Livermore, Brunt, Phillips, McClean, Rodriguez, Rondon

Spurs: Lloris, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Trippier, Wanyama, Eriksen, Rose, Lamela, Alli, Kane