Dembele Jadi Investasi Masa Depan Barcelona

Dembele Jadi Investasi Masa Depan Barcelona

35eb0448-4051-4869-8ccb-08d3f94102e8_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Isu Ousmane Dembele bakal meninggalkan Barcelona merebak belakangan ini. Presiden Josep Maria Bartomeu membantahnya.

Musim pertama Dembele di Barca memang kurang terlalu gemilang. Meski timnya bisa mengunci titel La Liga dan Copa del Rey, secara pribadi Dembele gagal tampil maksimal.

Pemain berusia 20 tahun itu memang sempat absen panjang karena cedera hamstring di awal musim. Alhasil, pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund baru bisa mulai tampil reguler sejak Januari.

Padahal Dembele diplot menggantikan Neymar saat ditebus dari Borussia Dortmund senilai 105 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Total ia baru bermain 21 kali dan mencetak dua gol serta delapan assist.

Baca Juga :Chelsea Kalahkan Liverpool, Conte: Sekarang Ada Harapan Lagi

Tak ayal, muncul kabar Dembele ingin pergi dari Barca di musim panas nanti dengan Liverpool disebut-sebut meminatinya. Tapi kabar itu ditepis Bartomeu dengan menyatakan Dembele adalah aset jangka panjang tim.

“Kami tidak pernah berpikir menjualnya. Kami akan menyelesaikan musim dan akan ada pertemuan,” kata Bartomeu kepada RAC1 dilansir Sportsmole.

“Dia adalah investasi untuk masa depan. Dia masih sangat muda dan kami berharap banyak padanya,” sambung Bartomeu.