Zidane akan Simpan Tenaga Ronaldo untuk Final Liga Champions

Zidane akan Simpan Tenaga Ronaldo untuk Final Liga Champions

225b2d1a-641b-430a-8a5e-b32fe3a5d753_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo mungkin tak akan banyak lagi terlihat di skuat Real Madrid pada sisa musim ini. Zinedine Zidane berencana menyiapkannya untuk final.

Usai mencetak gol yang mengubah kedudukan menjadi 1-1, Ronaldo ditarik keluar saat jeda babak pertama Barcelona vs Real Madrid. CR7 sempat terlihat mengerang kesakitan memegangi kakinya, yang membuat banyak orang khawatir dia cedera parah.

Soal kondisi Ronaldo, Zidane sudah memastikan kalau bintang asal Portugal itu dalam keadaan baik. Tapi Ronaldo dikabarkan tak akan dimainkan lagi di La Liga musim ini. Demikian dikutip dari AS.

Baca Juga :1.001 Gol dari Messi dan Ronaldo

El Real masih punya tiga pertandingan tersisa. Menghadapi Sevilla (8/5), Celta Vigo (13/5) dan Villarreal (19/5). AS memberitakan, Ronaldo sengaja tidak dimainkan pada dua laga pertama sehingga dia dalam kondisi sangat baik saat final Liga Champions.

Dia akan comeback di pekan pamungkas dalam laga dengan Villarreal. Ronaldo butuh tampil di pertandingan itu demi mengembalikan kondisi tubuhnya dan merasakan lagi pertandingan kompetitif.

Duel final Liga Champions, yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool, akan dihelat pada 27 Mei.

Ronaldo tampil di 26 pertandingan La Liga musim ini. Dalam kurun tersebut dia berhasil melesakkan 25 gol.