Pogba Harus Lakukan Dua Hal Ini Untuk Jadi Kapten Masa Depan MU

Pogba Harus Lakukan Dua Hal Ini Untuk Jadi Kapten Masa Depan MU

pogba-win-2_cb290ba

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gelandang Manchester United, Paul Pogba harus menghilangkan sikap malas-malasannya serta bermain lebih konsisten untuk menjadi seorang kapten menurut pandangan Bryan Robson.

Seperti yang sudah diketahui, musim depan United akan memiliki kapten baru. Kapten mereka saat ini, Michael Carrick sudah mengumumkan pensiun dari jabatannya dan akan bergabung dengan staff pelatih Jose Mourinho musim depan.

Sejumlah nama pemain dipercaya akan mewarisi ban kapten Carrick. Namun di mata Robson, sosok Paul Pogba juga pantas untuk menggunakan ban kapten tersebut.

“Semua orang sepertinya menentangnya, dan saya tidak mengatakan sesuatu yang berlebihan mengingat dia memiliki sikap yang terlalu berleha-leha,” ujar Robson kepada Daily Star.

Baca Juga :Hazard Tak Mau Bahas Masa Depannya di Chelsea

“Jika dia bisa menghilangkan sikap itu dari permainannya maka dia bisa menjadi seorang kapten. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk jabatan itu di lokernya.”

“Dia selalu bekerja keras dan dia selalu mencoba membuka ruang saat mendapatkan bola. Dia selalu membawa bola di mana pun ia berada di atas lapangan.”

“Paul memiliki visi yang bagus dan ia tahu caranya mencetak gol. Dia harus bisa melakukan itu semua secara konsisten jika ia ingin menjadi seorang kapten.” tandas legenda MU yang dijuluki Kapten Marvel tersebut.