Aguero Tidak Lagi Dihantui Cedera Lutut

Aguero Tidak Lagi Dihantui Cedera Lutut

87ab24b6-e6e8-4159-817a-57c3269f2dfa_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sergio Aguero konsisten tampil oke bersama Manchester City. Tapi siapa sangka Aguero bermain dengan menahan rasa sakit di lutut dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2011, total sudah buat 199 gol dari 292 penampilan di seluruh kompetisi bersama City. Itu artinya Aguero rata-rata membuat 28 gol per musimnya.

Jumlah yang terbilang oke mengingat Aguero bermain di kompetisi seketat Premier League. Apalag ada fakta bahwa Aguero dalam lima tahun terakhir ini bermain dengan menahan rasa sakit di lututnya.

Cedera ini pula yang kerap membatasi penampilan Aguero di lapangan. Di dua bulan terakhir musim 2017/2018, Aguero lebih banyak berada di ruang perawatan karena cedera itu dan melewatkan sekitar 11 pertandingan.

“Saya sudah merasakan sakit ini sejak 2013. Saya coba berusaha kerasa untuk bisa bermain di laga perempatfinal Liga Champions kontra Liverpool,” ujar Aguero kepada TyC Sports.

Baca Juga :Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik MU di Premier League

“Pep sangat mendukung. Saya banyak bicara dengan tim dokter dan mereka bilang kepada saya bahwa jika tidak dioperasi maka saya tidak bisa main di Piala Dunia.”

“Lutut saya terasa seperti baru setelah lima tahun ini. Saya selalu punya problem yang sama tapi saya sekarang saya merasa berbeda, saya bisa menggerakkannya dan itu melegakan.”