Emery Dikontrak Arsenal Tiga Tahun, Ungguli Dua Kandidat Kuat Lainnya

Emery Dikontrak Arsenal Tiga Tahun, Ungguli Dua Kandidat Kuat Lainnya

9d5ff812-41c6-4ed8-aab0-c1e77f019157_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Terungkap berapa lama kontrak Unai Emery bersama Arsenal. Emery diikat The Gunners dengan durasi kontrak tiga tahun atau sampai 2021 mendatang.

Emery resmi ditunjuk sebagai manajer baru Arsenal pada Rabu (23/5/2018) kemarin. Mulanya tak diketahui berapa lama durasi kontrak eks pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

Namun London Evening Standard mendapatkan konfirmasi dari Chief Executive Arsenal Ivan Gazidis, bahwa Emery telah meneken kontrak tiga tahun. Durasi ini diharapkan memberikan Emery keleluasaan yang cukup untuk menyesuaikan diri dengan klub dan Premier League.

Kontraknya tiga tahun. Saya rasa kami perlu memahami bahwa sukses itu tidaklah instan. Jadi ini akan jadi sebuah proses. Hari demi hari, Anda mencoba sedikit meningkat, Anda mencoba bergerak maju,” ungkap Gazidis dilansir Standard.

Terkait pemilihan Emery, sebelumnya Gazidis sudah mengungkapkan bahwa seluruh direksi Arsenal seiya-sekata dalam pemungutan suara. Emery mengungguli dua kandidat kuat lainnya, yakni Mikel Arteta dan Julian Nagelsmann seperti dilaporkan Standard.

Baca Juga :PR yang Menanti Emery di Arsenal

Tiga nama ini sendiri dideduksi dari daftar awal berisi delapan kandidat. Tak terungkap siapa lima sosok lain dalam daftar ini. Namun sejak awal media-media meyakini sejumlah nama seperti Luis Enrique, Carlo Ancelotti, serta Massimiliano Allegri ada di dalamnya.

“Sepanjang proses pemilihan, Raul (Sanllehi – Kepala Relasi Sepakbola) dan saya dan Sven (Mislintat – Kepala Bidang Perekrutan) berbicara seminimal mungkin satu sama lain. Karena kami tak mau mencemari pandangan satu sama lain dari diskusi-diskusi yang kami jalani,” ungkap Gazidis.

“Kami ingin sampai ke perundingan dengan pikiran segar setelah kami sudah menelaah seluruh delapan kandidat. Kami lantas menyempitkan daftarnya menjadi tiga. Kami menghabiskan seluruh hari berdiskusi terkait tiga nama ini.”

“Pada akhirnya, kami bertiga menulis di secarik kertas: 1, 2, 3 dan menempatkannya ke tengah meja. Dan pilihannya semua sama. Dan Unai berada di puncak daftar kami,” tandas Gazidis.