Unai Emery Tak Suka Main Aman, Lebih Suka Menang 5-4 ketimbang 1-0

Unai Emery Tak Suka Main Aman, Lebih Suka Menang 5-4 ketimbang 1-0

fd224ced-9564-4558-a6c2-b429b9d02302_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Unai Emery menjanjikan sepakbola yang berani dan agresif untuk Arsenal. Dia berharap gaya bermainnya bisa membangun ikatan emosi lebih kuat dengan para fans.

Emery ditunjuk Arsenal sebagai manajer baru menggantikan Arsene Wenger. Tugas berat menanti eks pelatih Valencia, Sevilla, dan Paris Saint-Germain tersebut.

Pria 46 tahun itu akan memulai era baru Arsenal setelah berakhirnya periode 22 tahun bersama Wenger. Kegagalan finis di empat besar dalam dua musim terakhir ini jadi tantangan pertama yang harus ditangani Emery.

Terkait gaya bermain, Emery memastikan akan menerapkan filosofi permainannya sendiri. Dia ingin timnya dominan di lapangan, menekan balik lawan saat tanpa bola, dan berupaya mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Baca Juga :Target Emery di Arsenal: Mengejar Manchester City

Emery bertekad tak sekadar mendatangkan kemenangan untuk suporter, namun juga memberikan hiburan dan mendatangkan antusiasme untuk mereka.
Baca juga: Emery: Terima Kasih Wenger atas Warisannya
“Menjadi protagonis. Karakter seperti ini untuk menjalani setiap menit dalam sebuah pertandingan. Saya menyukai penguasaan bola, saya suka pressing yang bagus terhadap tim lawan. Saya lebih suka menang 5-4 ketimbang 1-0,” kata Emery.

“Sepakbola memang merupakan sebuah permainan, tapi saya rasa saya ingin menyalurkan intensitas di lapangan ke suporter, untuk mencetak gol-gol. Emosi ini Anda bisa berikan ke suporter. Lalu suporter tahu bahwa mereka bersama tim ini,” tambahnya di situs resmi klub.