Scholes Harapkan Bale Gabung MU, tapi…

Scholes Harapkan Bale Gabung MU, tapi…

e628c77f-05b3-4146-a333-36124411266c_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Gareth Bale sedang dihubungkan dengan Manchester United. Paul Scholes, pemain legendaris MU, pun sungguh berharap hal itu bisa terwujud walaupun ada tapinya.

Masa depan Bale di Real Madrid sedang jadi spekulasi. Setelah jadi pahlawan kemenangan El Real di final Liga Champions 2018, pemain internasional Wales itu memberi isyarat akan mempertimbangkan kelanjutan kariernya karena ingin main secara rutin.

Hal itu pada prosesnya membuat nama The Red Devils ikut disebut-sebut karena selama beberapa waktu Bale memang sudah dikaitkan dengan skuat besutan Jose Mourinho.

Bicara mengenai peluang Bale datang, Scholes menyebut dirinya dan semua fans MU pasti antusias. Tapi secara realistis mantan pemain timnas Inggris itu tak yakin Bale akan datang.

Baca Juga :‘Liverpool Perlu Cari Kiper Kelas Dunia’

“Apa saya bisa melihat hal itu terwujud? Tidak juga. Satu-satunya alasan ia bakal ingin meninggalkan Real Madrid adalah jika mereka memang ingin melepasnya,” kata Scholes di Daily Star.

“Jadi apa ia bisa bergabung dengan Man United? Saya harap begitu. Semua penggemar United bakal menginginkannya: punya kemampuan dan bakat bagus, bisa mencetak gol-gol cantik.”

“Jika (Bale pindah ke MU) itu memungkinkan maka, yeah, bagus, saya berharap itu terjadi. Tapi saya tidak melihatnya bakal terwujud,” tuturnya.