Liverpool Diminta Gaet Alisson

Liverpool Diminta Gaet Alisson

alisson-becker-01-af_d31bfc0

 Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mantan pemain Liverpool Steve Nicol meminta The Reds agar mendatangkan kiper AS Roma Alisson Becker ketimbang membeli pemain biasa-biasa saja.

The Reds belum lama ini berhasil menuntaskan transfer gelandang Brasil Fabinho dari AS Monaco. Sebelumnya, mereka juga sudah mengamankan servis Naby Keita dari RB Leipzig.

Namun, Jurgen Klopp sepertinya masih belum selesai di bursa transfer. Mereka disebut sedang mencari kiper baru setelah melihat penampilan buruk Loris Karius di final Liga Champions.

Liverpool sepanjang musim ini cukup santer dikaitkan dengan Alisson. Nicol mendesak The Reds mendatangkan kiper Brasil itu dengan harga berapa pun.

“Kami duduk di sini dan merenungkan label harga Van Dijk. Apakah Van Dijk membuat perbedaan? Ya, dia membuat perbedaan. Tim ini berubah dengan kehadiran Van Dijk,” kata Nicol kepada ESPN.

“Jadi bayangkan apa yang akan terjadi jika mereka mendapat Alisson. Jika Anda ingin mendapatkan gelar, Anda harus memiliki pemain yang bagus dan pemain yang bagus memakan biaya.

Baca Juga :Capello: Ronaldo Ingin Pulang ke Manchester United

“Tapi Anda tahu? Liverpool punya uang. Jika Anda punya uang, Anda akan menghabiskannya besok, atau dalam waktu 10 menit, jika Anda punya kesempatan.

“Apakah Anda akan membeli dua pemain biasa-biasa saja atau satu pemain hebat? Anda membeli pemain hebat.”

Alisson sendiri saat ini sedang terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2021. Pemain berusia 25 tahun tersebut tampil cukup bagus pada musim ini dengan memainkan 49 pertandingan dan kebobolan 49 gol di semua ajang kompetisi.