Aguero Merespons Rumor Transfer Terkait Madrid dan Atletico

Aguero Merespons Rumor Transfer Terkait Madrid dan Atletico

8d3c41aa-78f4-443e-ba77-d6b4c4442f10_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Sergio Aguero terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid. Ia merespons dengan bersikeras ingin menghabiskan kontraknya dengan Manchester City.

Masa depan Aguero di City terus dispekulasikan seiring datangnya Pep Guadiola dua tahun lalu. Kedatangan Gabriel Jesus dan rumor ketertarikan City terhadap penyerang-penyerang lain menambah spekulasi itu.

Akan tetapi, Aguero sudah membuktikan signifikansi dirinya setelah memainkan peranan ketika membantu The Citizens menjuarai Premier League musim lalu, yang turut membuatnya jadi top skorer sepanjang masa klub itu.

Kendatipun rumor yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid dan Atletico Madrid tak juga surut, Aguero bertekad terus main di City sampai kontraknya habis tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :Ada Winter Break di Premier League Mulai Musim 2019/2020

“Klub senang dan saya juga gembira di City. Saya ingin bertahan sampai akhir durasi kontrak,” ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News.

“Setiap tahun selalu ada saja (rumor). Mungkin tahun ini lebih banyak rumor dengan Atletico. Juga dengan Madrid. Sejak saya meninggalkan Atletico, selalu saja Madrid, Madrid, Madrid. Well, saya adalah pemain City.”

“Tapi, selalu jadi hal bagus untuk mengetahui ketertarikan tim-tim lain. Yang harus saya lakukan sekarang adalah fokus ke Piala Dunia, lalu setelah itu kembali fokus ke City,” tutur Aguero.