Marcelo: Madrid Bukan Kepunyaan Ronaldo, Neymar Disambut di Bernabeu

Marcelo: Madrid Bukan Kepunyaan Ronaldo, Neymar Disambut di Bernabeu

705c30a7-a10c-4389-8ffe-947fde532e34_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Memanasnya isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid disebut-sebut berhubungan dengan Neymar. Marcelo menyatakan, Ronaldo tidak memiliki Madrid.

Megabintang sepakbola Portugal itu kembali dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Ada sejumlah alasan yang melatarbelakanginya, salah satunya ketertarikan Madrid mendatangkan Neymar dari Paris St. Germain.

Aksi Madrid tersebut dimaknai Ronaldo sebagai rencana untuk menggantikan dirinya sebagai sosok sentra di skuat El Real.

Baca Juga :Aguero Merespons Rumor Transfer Terkait Madrid dan Atletico

Marcelo mengaku tidak ingin Ronaldo pergi. Namun, bek kanan Madrid itu juga mengingatkan bahwa Ronaldo bukan pembuat keputusan di klub.

“Cristiano tidak memiliki Real Madrid,” ucap Marcelo di Omnisport. “Kalau presiden [Florentino Perez] ingin seseorang, dia akan memilih seseorang. Bukan seperti Neymar tidak bisa bergabung karena Cristiano ada di tim.”

“Aku ingin Cristiano bertahan, semua pemain menginginkannya tapi satu hal tidak ada hubungannya dengan yang lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Para pemain terbaik di dunia semestinya bermain di Real Madrid.”

“Aku sudah pernah mengatakannya dua, tiga tahun lalu. Kurasa suatu hari nanti Neymar akan bermain di Real Madrid. Aku tidak tahu kapan,” Marcelo menambahkan.