Agen: Jorginho Hanya Inginkan City

Agen: Jorginho Hanya Inginkan City

jorginho_4c1395b

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Agen Jorginho mengatakan bahwa kliennya tidak akan senang apabila Napoli menghalangi transfernya menuju Manchester City. Sebab, Jorginho hanya ingin bergabung dengan City.

Jorginho tampil cukup bagus bersama Napoli pada musim ini. Ia ikut membantu Partenopei menjadi penantang gelar Serie A sebelum akhirnya finis di posisi runner up.

Akibatnya, Jorginho kini menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa termasuk City. Namun, Partenopei belum lama ini menolak tawaran sebesar 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro dari City.

Sekarang City dikabarkan sudah kehilangan kesabaran. Mereka akan mengalihkan incarannya kepada gelandang Real Madrid Mateo Kovacic.

Baca Juga :Guangzhou Mundur, Inter Kian Berpeluang Dapatkan Nainggolan

“Jorginho adalah pemain Napoli. Napoli dan Manchester City belum mencapai kesepakatan, karena ada jarak sekitar 10 juta euro antara permintaan dan penawaran,” kata agen Joao Santos kepada CalcioNapoli24.

“Sekarang City bekerja di rencana B. Pemain menunggu keputusan Napoli. Dia memiliki dua tahun lagi di kontraknya dan kami tidak akan memperbaruinya.

“Kontrak Jorginho dimiliki oleh De Laurentiis dan mulai hari ini, dia tetap menjadi pemain Napoli. Kami tidak akan menjadi orang munafik di sini, setiap pemain pasti ingin pergi dan bermain di bawah Pep Guardiola.

“Saya tidak perlu mengatakan apa-apa kepada Presiden, seolah-olah dia yakin bahwa itu bagus untuk dijual, maka dia akan melakukannya. Jika dia merasa Jorge dapat terus melakukan pekerjaan yang baik dengan Napoli, maka dia akan berusaha mempertahankannya.

“Jorginho adalah seorang profesional, tetapi ini adalah kesempatan seumur hidup baginya dan keluarganya. Jika dia tidak pergi ke Manchester City, dia tidak akan sangat senang.”