Ronaldo Tak Khawatirkan Soal Masa Depannya di Madrid

Ronaldo Tak Khawatirkan Soal Masa Depannya di Madrid

ronaldo-l_92250c6

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Manuel Fernandes mengklaim Cristiano Ronaldo tak menunjukkan gejala bahwa ia tengah gelisah memikirkan soal masa depannya di Real Madrid.

Ronaldo mengirimkan sinyal bahwa ia bisa jadi akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal itu terlontar darinya setelah membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Kabar itu kian mengemuka setelah Ronaldo tak ikut foto dalam balutan jersey baru klub. CR7 juga hilang dari situs resmi Los Blancos.

Ronaldo sekarang ini sedang gabung timnas Portugal. Ia akan bersiap melakoni Piala Dunia 2018. Menurut rekan satu timnya di skuat Selecao yakni Fernandes, CR7 sama sekali tak terpengaruh dengan gosip kepindahannya dari Madrid.

“Saya tidak memiliki hal negatif untuk dikatakan tentang Cristiano. Ia terlihat fokus dan tidak terlihat sama sekali khawatir tentang masa depannya,” tegasnya seperti dilaporkan Sky Sports.

Baca Juga :Messi Tak Mau Tukar Dobel Gelar Domestik dengan Trofi Liga Champions

Ronaldo sempat dikabarkan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena faktor uang. CR7 ingin agar dirinya mendapat kenaikan gaji mencapai 1.35 juta Pounds perpekannya.

Dalam kontraknya saat ini, Ronaldo mendapat gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan. Tapi jumlah itu masih kalah jauh dari Neymar yang digaji 619 ribu pounds per pekan di PSG dan dari rivalnya di Barcelona Lionel Messi.

Ronaldo tak senang jika jumlah gajinya itu kalah dari kedua rivalnya itu. Maka dari itu ia meminta manajemen Madrid untuk menaikkan gajinya.

Begitu disebut ingin angkat kaki dari Madrid, Ronaldo langsung disebut-sebut bisa berlabuh ke mantan klubnya yakni Manchester United. Apalagi MU juga dikabarkan berniat untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Ia juga sempat disebut bisa berlabuh ke PSG. Ibu dari Ronaldo, Dolores mengaku sangat menyukai Paris sebagai sebuah kota, namun ia lebih suka melihat putranya bermain untuk Manchester United musim depan.