Ada Winter Break di Premier League Mulai Musim 2019/2020

Ada Winter Break di Premier League Mulai Musim 2019/2020

512091d3-7119-4718-86fb-a81de1fd5a82_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Kompetisi Premier League akan memiliki jeda musim dingin atau winter break. Jeda selama dua pekan itu akan diterapkan pada bulan Februari mulai musim 2019/2020.

Meski kebijakan winter break diterapkan, pertandingan-pertandingan Premier League akan tetap dimainkan di tiap akhir pekan selama periode jeda. Rencananya, lima pertandingan akan dimainkan pada akhir pekan pertama dan lima pertandingan pada akhir pekan berikutnya.

Sebagai konsekuensinya, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah sepakat untuk menggeser laga-laga di babak kelima Piala FA ke tengah pekan. Selain itu, mulai musim 2019/2020, tak akan ada lagi pertandingan ulangan di babak kelima Piala FA. Sebagai gantinya, laga yang berakhir imbang selama 90 menit akan diteruskan hingga extra time dan adu penalti.

Baca Juga :Sudah Teken Kontrak Baru, Kane Bisa Lebih Enjoy di Piala Dunia 2018

“Ini adalah momen signifikan untuk sepakbola Inggris dan momen yang kami yakini akan sangat menguntungkan bagi klub dan negara,” ujar Chief Executive FA, Martin Glenn, di situs resmi FA.

“Bukan rahasia lagi bahwa kami punya jadwal pertandingan yang sangat padat dan dalam beberapa tahun terakhir kami telah bekerja untuk menemukan solusi.”

Tidak adanya winter break di Premier League kerap disebut sebagai penyebab jebloknya prestasi klub-klub Inggris di kompetisi antarklub Eropa dan timnas Inggris di turnamen-turnamen besar. Setelah winter break diterapkan, akankah ada perubahan?