Emery Diperingatkan soal Besarnya Tantangan Menggantikan Wenger

Emery Diperingatkan soal Besarnya Tantangan Menggantikan Wenger

c0357f8b-6836-4d30-840f-69445a965091_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Unai Emery akan menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal mulai musim depan. Emery diperingatkan bahwa menggantikan manajer seperti Wenger tak mudah.

Setelah 22 tahun di Arsenal, Wenger memutuskan untuk pergi. Posisinya sebagai manajer akan digantikan oleh Emery mulai musim 2018/2019.

Menggantikan Wenger dinilai Bacary Sagna bukan pekerjaan yang mudah untuk Emery. Sebab, menurut mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu, Emery juga harus membangun kembali timnya.

Namun Sagna yakin Emery mampu menghadapi tantangan besar tersebut. Dia percaya pengalaman Emery bisa membantu.

Baca Juga :11 Tahun Bersama, Josep Guardiola Ditinggal Asistennya

“Saya pikir akan sangat sulit bagi dia untuk menjadi manajer setelah seseorang yang begitu penting seperti Wenger, seperti manajer baru setelah era Sir Alex Ferguson. Tapi, semua punya respek dengan dua manajer ini,” ujarnya dilansir Express.

“Tak pernah mudah untuk bangkit dan membentuk kembali sebuah klub, tapi saya pikir ini adalah tantangan bagus yang harus diambil dan saya pikir dia siap akan tantangan yang ada.”

“Dia adalah bagian dari skuat PSG yang mana sangat sulit (dipimpin), karena banyak tekanan di sana. Saya pikir dia tak sabar menggunakan pengalamannya dan siap membawa klub ke level yang memang pantas dicapai kembali,” tutur Sagna.