Milner Mentor Alexander-Arnold

Milner Mentor Alexander-Arnold

fd8b2968-268a-4573-9c8e-080538fc9bce_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Full-back Liverpool dan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, mengungkapkan besarnya peranan James Milner. Buat Alexander-Arnold, Milner sudah seperti mentor.

Alexander-Arnold melewati musim impresif bersama Liverpool. Pemain 19 tahun itu menjadi bek kanan utama The Reds sepanjang musim, sampai kini dipanggil ke timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2018.

Layaknya pesepakbola yang berusia masih muda, Alexander-Arnold pun dapat bimbingan dari pemain senior. Di Anfield, Milner yang lebih tua 13 tahun dari dirinya tampil menjadi mentor.

“James sudah mengajari saya banyak hal. Seperti diri saya, dia juga sudah merintis karier saat masih sangat muda dan ia senantiasa ada ketika saya membutuhkan seseorang,” ujarnya kepada Press Association Sport dan dilansir TeamTalk.

Baca Juga :Watford Permanenkan Kepindahan Deulofeu dari Barcelona

“Penting untuk memiliki pemain seperti ini di sisi Anda. Di Liverpool, dia adalah salah satu pemain yang sangat sukses sepanjang kariernya, ia tahu cara untuk menang dan meraihnya. Musim ini dia benar-benar sudah membantu saya,” ucapnya.

Merinci salah satu saran yang ia dapatkan dari Milner, Alexander-Arnold mengatakan, “dia selalu mendatangi saya sebelum laga besar dan bilang main saja seperti biasa, jangan terlalu banyak mengubah gaya.”

“Itu adalah salah satu hal yang benar-benar saya camkan, bermain seperti biasa dan jangan mengubah gaya untuk siapa pun,” tuturnya.