Belgia Hajar Panama 3-0

Belgia Hajar Panama 3-0

d6c8d6a7-9065-48cf-a5cd-1d34e36635c8_43

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Belgia mengawali langkah di Piala Dunia 2018 dengan kemenangan. The Red Devils memetik kemenangan tiga gol tanpa balas saat berhadapan dengan Panama.

Di Fisht Olympic Stadium, Senin (18/6/2018) malam WIB, Belgia masih belum bisa membobol gawang Panama saat babak pertama. Dries Mertens dan Romelu Lukaku kemudian menjadi penentu kemenangan Belgia.

Mertens membukukan gol pada menit ke-47. Sementara Lukaku dua kali mencatatkan namanya di papan skor, pada menit ke 69 dan 75.

Dengan kemenangan ini, Belgia memuncaki Grup G dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Panama menempati posisi keempat.

Jalannya pertandingan

Setelah tertahan di babak pertama, Belgia mendapatkan gol pertama dua menit setelah restart. Mertens yang menjadi pencetak golnya pada menit ke-47.

Baca Juga :Swedia Kalahkan Korea Selatan 1-0, Ini Data dan Faktanya

Sapuan ta sempurna pemain belakang Panama, langsung disambut tendangan kaki kanan oleh Mertens. Bolanya ke arah gawang Panama.

Belgia terus mendominasi pertandingan, penguasaan bolanya hingga 60 persen hingga menit ke-65. Tim asuhan Roberto Martinez itu menggandakan keuggulan setelah Lukaku menyundul bola masuk ke gawang

Umpan silang dari Kevin De Bruyne bisa dimaksimalkan oleh Lukaku menjadi gol. Sambil menjatuhkan diri untuk menjaringkan bola.

Enam menit berselang, Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, giliran dari Eden Hazard yang memberikan umpan. Sebuah terobosan bisa dimaksimalkan Lukaku dengan tendangan chip, untuk membawa Belgia unggul 3-0.

Panama mengancam pada menit ke-89. Usaha dari Fidel Escobar, masih diantisipasi oleh kiper Belgia, Thibaut Courtois.

Tak lama kemudian laga selesai, Belgia menang meyakinkan melawan Panama dengan skor akhir 3-0.
Susunan Pemain

Belgia: Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; Meunier, De Bruyne, Witsel (Chadli 90), Carrasco (Dembele 74); Eden Hazard, Lukaku, Mertens (Thorgan Hazard 83)

Panama: Penedo; Torres, Escobar, Davis, Murillo; Gómez; Godoy, Cooper, Bárcenas (Gabriel Torres), Rodríguez (Ismael Diaz 63); Blas Pérez (Tejada 74)