Hector Cuper dan Mesir Pasrah Menanti Nasib

Hector Cuper dan Mesir Pasrah Menanti Nasib

a851ef24-aaaa-4e17-aac0-8beef4654621_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Mesir ada di ujung tanduk di Piala Dunia 2018. The Pharaohs dan sang pelatih, Hector Cuper, kini pasrah menanti nasib.

Mesir sudah menelan dua kekalahan di Piala Dunia 2018. Saat melawan Rusia di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) dinihari WIB, mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 1-3.

Gawang Mesir kemasukan gol bunuh diri Ahmed Fathi di menit ke-47, disusul kemudian gol dari Denis Cheryshev di menit ke-59 dan Artem Dzyuba menit 69.

Mesir pun akan menjadi tim Afrika pertama yang tersingkir dari Piala Dunia 2018, kalau Uruguay memetik kemenangan atas Arab Saudi. Laga itu baru akan digelar Rabu malam.

Nasib Cuper di kursi timnas Mesir mulai dispekulasikan. Dia mengaku pasrah dengan masa depannya juga dengan peluang Mesir untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

“Pertama-tama, apakah atau yang harus saya katakan tatap ada di posisi saya atau tidak itu bukan hal yang hanya bergantung pada diri saya,” kata Cuper di Sky Sports.

Baca Juga :Pelatih Senegal Akui Ketimpangan Timnya

“Apakah mereka yang bertanggung jawab tidak senang dengan apa yang sudah saya lakukan, lalu saya akan menjadi yang pertama pergi. Tak ada keraguan mengenai itu.”

“Tapi, kami masih mempunyai satu laga yang harus dijalani. Sulit untuk mengungkapkan ini, tapi di Piala Dunia anda harus menunggu hingga menit-menit akhir. Ya memang benar peluang kami sangat minim,” dia menambahkan.