Prediksi Argentina Vs Kroasia: Wajib Menang, Tim Tango Jadi Unggulan

Prediksi Argentina Vs Kroasia: Wajib Menang, Tim Tango Jadi Unggulan

d3ebaa05-aafd-44a2-904d-e051520950d5_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Timnas Argentina akan melawan Argentina di laga lanjutan Grup D Piala Dunia 2018. Tim Tango, yang butuh poin penuh, dijagokan akan memetik kemenangan.

Pertandingan antara Argentina vs Kroasia akan berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB. Laga itu merupakan perjumpaan kelima kedua negara di Piala Dunia.

Argentina masih unggul head-to-head dengan catatan dua kemenangan dan sekali menelan kekalahan, dan sekali laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Bagi Argentina, laga ini wajib dimenangi kalau ingin memperbesar kans lolos dari Grup D. Mereka baru mengumpulkan 1 poin, setelah secara mengejutkan ditahan 1-1 oleh Islandia.

Baca Juga :Rusia Vs Mesir: Rekor Produktivitas Gol Tuan Rumah

Dalam pertandingan itu, Argentina membuang kans emas membukukan gol setelah Lionel Messi gagal menceploskan bola lewat titik penalti.

Performa Argentina memang sedang naik turun dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka memetik dua kali kemenangan, dua kali menelan kekalahan, dan sekali menuai hasil imbang.

Sementara itu, Kroasia sedang dalam laju positif dengan catatan kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Satu laga di antaranya didapat dengan catatan clean sheet, saat menaklukkan Nigeria 2-0.

Argentina didukung dengan rekor buruk Kroasia saat berhadapan dengan tim asal Amerika Selatan. Mereka kalah dalam empat pertemuan terakhir.

Meski dirundung kesialan saat bermain melawan Islandia, Messi tetap menjadi andalan Argentina saat melawan Kroasia. Apalagi, Messi selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Argentina melawan Kroasia.

Tiga rumah taruhan Eropa, Ladbrokes, SkyBet, dan William Hill, pun menjagokan Messi akan mampu membukukan gol pertama di laga Argentina vs Kroasia. Semua memberi koefisien 3.

Sementara itu, William Hill menempatkan Argentina sebagai tim unggulan dengan koefisien 23/20, hasil imbang di angka 11/5, dan kemenangan Kroasia ada di angka 13/5.