Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Serbia vs Swiss Skor 1-2

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Serbia vs Swiss Skor 1-2

734e5d36-3043-47e2-98bc-2bdb44f4c9b7

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Swiss memperoleh kemenangan pertandingan pertamanya secara dramatis. Xherdan Shaqiri menjadi pembeda di menit akhir untuk memenangkan Swiss atas Serbia 2-1.

Bertanding di Stadion Kaliningrad, Sabtu (23/6/2018) dinihari WIB, Serbia mengawali dengan baik. Aleksandar Mitrovic membobol gawang Swiss di menit-menit awal untuk membawa Serbia unggul 1-0, yang dipertahankan sampai turun minum.

Babak kedua menjadi titik balik Swiss. Granit Xhaka menyamakan skor dengan sepakan cantik dari luar kotak penalti di menit ke-52. Tidak lama kemudian, Shaqiri nyaris menambah keunggulan Swiss tapi sepakannya mengenai mistar gawang.

Baca Juga :Aguero: Terserah Sampaoli Mau Bilang Apa

Sampai akhirnya di penghujung waktu normal, Shaqiri tampil sebagai pahlawan Swiss. Mantan pemain Bayern Munich itu mencetak gol lewat aksi solo untuk memastikan timnya membawa pulang angka penuh.

Dengan kemenangan ini, peluang Swiss lolos terbuka lebar. Swiss kini mengoleksi empat poin hasil dua pertandingan sama dengan Brasil, sedangkan Serbia mendulang tiga poin.

Ketiga tim akan memperebutkan dua posisi teratas grup untuk maju ke fase knockout. Di pertandingan terakhir, Swiss akan menghadapi Kosta Rika, yang sudah tersisih sedangkan Serbia menantang Brasil.