Karena Jerman Tidak Mudah Disingkirkan

Karena Jerman Tidak Mudah Disingkirkan

ca0fe2d3-18f5-4343-9aa1-29399ef7a3b9_169

Situs Agen Bola Tangkas Online Terpercaya – Jerman membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Swedia 2-1. Toni Kroos senang karena timnya tidak semudah itu tersingkir.

Sebelumnya Jerman menelan kekalahan 0-1 dari Meksiko di laga perdana Grup F. Kemudian menghadapi Swedia, Tim Panser dibuat kesulitan sehingga banyak dinilai bakal tersingkir.

Bagaimana tidak, tampil menekan sepanjang laga, Jerman harus memastikan kemenangannya lewat gol tendangan bebas Kroos di menit ke-90+5. Sebelumnya selama 90 menit, kedua tim berimbang 1-1 usai gol Ola Toivonen dibalas Marco Reus.

BBC mencatat, Jerman melepaskan 18 shots dan enam yang on target. Adapun Swedia tujuh kali menendang, dengan lima yang mengarah tepat ke gawang.

Kemenangan itu membuat Jerman mengoleksi tiga poin, sama dengan Swedia, di Gru F. Jerman masih berpeluang lolos jika bisa mengalahkan Korea Selatan, sementara Swedia menelan kekalahan atau seri saat menghadapi Meksiko.

Baca Juga :Buah Manis Ketenangan dan Kesabaran Jerman

“Kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan. Kami harusnya bisa unggul di awal pertandingan namun kami gagal melakukannya. Tapi sekarang yang ada hanyalah sukacita,” kata Kroos dilansir Reuters.

“Saya tahu semua orang akan senang kalau kami tersingkir, tapi kami tidak membuatnya mudah untuk mereka…sekarang kami harus bangkit, kami tidak punya banyak waktu, dan harus mengalahkan Korea Selatan,” ujarnya.